Senin, Maret 23, 2009

Kehilangan HP, Sapa yang Mau ^_^

Black CoMMuNity---

Gak enak! Inspirasi lagi pada kabur. So, gue pengen coba nulis sesuatu yang pernah bikin bete'; kehilangan HP. Mungkin, sedikitnya gue udah kehilangan tujuh pe sembilan hp. Ceroboh, lupa naro, jatoh, karena itu antara lain.

Waktu kuliah malah pernah ngilangin hp yehem. Critanya, salah satu hp yehem gue pinjem beberapa hari. Pas pulsa lagi seret smua, gue nelpon di wartel. Persisnya di kawasan Tirto Utomo, Malang, Jatim. Setelah nelpon meluncur ke Kota mo bli sesuatu. Tiba di sana, baru engeh hp gak ada.

Setelah balik dari Kota, wartelnya udah tutup. Kasus. Hp orang yang gue pake, untungnya yehem ada sama gue. So, setidaknya die percaya gue gak bohong. Alhamdulillah gue bisa gantiin juga, meski die gak mau. Tapi namanya juga tanggung jawab *guaya mode on*
Tapi, ku gak gaya kan De? hehehe. De, sekarang wartelnya masih ada gak ya? sebel.

Kehilangan hp terakhir, waktu gawe. Bayangkan, dalam waktu tidak ada satu minggu dua hp gue lenyap; huh. Critanya, saat liputan ultah PMI. Gak engeh, waktu wawancara nara sumber gue lari dan setelah itu hp-nya menghilang. Panitia udah ngumumin; tapi tetep aja nihil.

Gue takut banget, bukan masalah jenis hp-nya. Tapi banyak kontak nara sumber dan khawatir disalahgunakan. Juga ada sms ehm ehm ehm sama si yehem kekekek; lagi jatoh lopeng. Gak lama, hp satunya nyusul hilang di rumah kost kawan. Memang satu kost itu diisi puluhan orang. Tapi gue gak mau su'udzon.

Intinya, setelah kehilangan hp itu orang kantor dan atasan muring coz gue gak bisa dihubungin. Sedangkan koordinasi harus jalan terus. Gue langusng cari hp lain+nomor laen; males ngurusnya. Eh, tetep aja kadang atasan hubungin di nomor lama. Muring.

Hhuhuuu.. kawans pada bingung juga. Kok sering banget kehilangan hp. Katanya, "Lo kurang sedekah kali." Wah itu satu pecutan dan petuah yang sangat benar. Iy, ku baru paham, tks Bro. So, sapa yang mau kehilangan hp? Kalo gak mau, ya coba sedekah. Deu gaya gue.

Setidaknya hingga beberapa bulan ini gak bete lagi. Hp gue sekarang, blom pada ilangan lagi. Eh, blom? Jangan ilang lagi dunk. Ampunnnn.

© Mahkamah Hati - Template by Blogger Sablonlari - Header image by Deviantart