Senin, Maret 30, 2009

Genre Humor

Black CoMMuNity---

Kerabat menghubungi by seluler. "Mo jadi script writer gak," katanya. Tapi tulisannya harus lucu untuk acara humor di salah satu televisi swasta. Wow, jelas mau lah. Ini tantangan baru. Tapi tulisan bergenre humor?

Uuuhhhh.. setelah komunikasi by phone, gue ditemuin ma kawan lain yang ternyata dia salah satu produser dan sutradara. Ditantang. Disuruh bikin tim. Diminta serahin naskah. Diimbau datang ke kantornya. Klo ok dan naskah gue kualified, bisa jadi penulis tetapnya.

Gubrak!! Sekali lagi, tulisan bergenre humor? Ini dunia baru buat gue. Uffs.. pliz some body help me. Syukur klo ada yang mau ngajarin dan bergabung ma tim gue. Im seriously. Gue blom pernah nulis naskah skenario yang kocak, tapi gak ada salahnya dicoba dan bagi yang mo bgabung bisa komunikasi by mail.

© Mahkamah Hati - Template by Blogger Sablonlari - Header image by Deviantart