Rabu, Maret 18, 2009

Jadwal Kampanye

Black CoMMuNity---

Rame-rame liat jadwal ngider. Rame-rame mejengin foto di pohon, loteng, belakang angkot, stasiun lusuh, terminal. Rame-rame jual kecap. Rame-rame tampil di tipi, koran, majalah, radio, portal online.

Liat jadwal masing-masing. Kapan kampanye. Dusun mana lagi yang bisa dipangkas rambutnya. Desa mana lagi yang mau diobatin gratis. Kampung mana ya yang mau dikasih kaos. Kelurahan mana sih yang mo disebarin beras.

Rame-rame liat jadwal masing-masing. Santri mana lagi yang bisa diajak istighosah. Pemuda mana yang mo diajak joget ria. Kecamatan mana lagi yang mau dipasangin posko kesehatan. Rame-rame liat jadwal masing-masing.

Pagi ke Sulawesi, sore ke Padang, besok ke Sumatera, lusa ke Papua. Rame-rame liat jadwal kampanye lagi. Ah, di Jakarta masih banyak juga yang mo ngumpulin KTP, dibagiin rompi. Untung, modalnya masih sisa banyak. Tapi, besok-besok pokoknye tetep harus BALIKIN MODAL itu.

Harus..harus. Gak boleh enggak. Rame-rame bikin jadwal, bikin peta dimana aja tempat 'basah' yang bisa balikin modal. Ni daerah gue. Eh, ini kawasan gue. Enak aja lo, ni wilayah kekuasaan gue.

"Hey..hey. Yah mau becanda kamu! Boleh bikin jadwal tapi jangan rusuh. Boleh balikin modal tapi tetep setoran. Ini Indonesia, Bung. Ojo macem-macem utawa tak gebuk kowe!" ...

O'oow.. Siap Bos. Yuk rame-rame kite padetin jadwal kampanye, cuuiiii...

© Mahkamah Hati - Template by Blogger Sablonlari - Header image by Deviantart