Rabu, Maret 18, 2009

Tabrakan

Black In News---

Tabrakan. Masih ingat tragedi Bintaro? Tabrakan antara kereta dengan kereta. Ratusan penumpang menjadi korban. Tabrakan bus di hampir setiap lebaran. Belum lama pun, terjadi tabrakan Kapal Rimba 3 dan Kapal Harapan Indah 7. Tentu banyak tabrakan lain.

Kampanye terbuka telah dimulai. Para penggila partai jalan beriringan, dengan kendaraan, ato menggelar pesata jogetan. Ada pula yang pamer aksesoris partai dengan gila-gilaan. Kampanye ini digelar dalam dua tahap; pagi dan sore. Digelar serempak di seluruh nusantara.

Aha, tentu masih ingat bagaimana kampanye pemilu 2004 lalu bukan? Sekitar 31 orang lewat, maaf, wafat. Sebanyak 66 orang luka-luka. Ribuan pengendara melanggar lalu lintas. Belum dipastikan, apakah korban yang tewas dan luka karena tabrakan atau bukan.

Yang pasti, kita selalu menyimpan harapan. Smoga kampanye dan pelaksanaan pemilu nanti tak terjadi tabrakan. Tak ada tabrakan di dalam sebuah partai, tak ada tabrakan antar sesama penggila partai yang berlawanan. Tak ada pula tabrakan kekuasaaan. Karena bagaimanapun, tabrakan itu menyakitkan.

© Mahkamah Hati - Template by Blogger Sablonlari - Header image by Deviantart